TERUNTUK KAMU… YANG MASIH MALU-MALU KENALAN SAMA AKU

TERUNTUK KAMU… YANG MASIH MALU-MALU KENALAN SAMA AKU

Buat kamu yang masih bingung, kita sudah menyiapkan beberapa pertanyaan dan jawaban yang sering orang pertanyakan ke kita. Semoga bermanfaat dan mencerahkan sekaligus menghempaskan rasa bingung kamu 😋

Baik, kita mulai langsung aja yuk!

A:        ARTI itu apa sih?

B:        ARTI adalah perusahaan Indonesia yang menjual hasil karya seni Artis dari dalam dan luar negeri yang berupa lukisan dinding dalam bentuk “Art Print” dan “Canvas Print”.

A:        Dimana saya bisa membelinya?

B:        Kami menjualnya di website kami yaitu www.arti.id

A:        Apakah saya bisa membeli di toko langsung?

B:        Tidak bisa. Karena saat ini kami tidak memiliki toko fisik ataupun gallery jadi kami hanya melayani pembelian online melalui website www.arti.id

A:        Lalu bagaimana saya bisa memesannya?

B:        Caranya, kamu buka website kami www.arti.id, lalu kamu pilih lukisan dinding yang sesuai dengan seleramu. Kita sudah membagi-bagi berdasarkan kategori dan kamu juga bisa memilih berdasarkan nama Artisnya. Setelah itu kamu bisa pilih produk “art print” atau “canvas print”. Lalu kamu juga bisa memilih frame yang mana yang kamu minati. Kamu juga bisa menambahkan matte atau tidak pada lukisan yang ingin kamu pesan.

A:        Lalu bedanya “Art Print” dengan “Canvas Print” itu apa?

B:        “Art Print” adalah lukisan dinding yang dicetak ke bahan “premium photo paper” sedangkan “Canvas Print” adalah lukisan dinding yang dicetak ke bahan canvas.

A:        Kalau matte itu maksudnya apa? Dan kalau canvas berarti Artisnya langsung melukis di canvas tersebut ya?

B:        Matte adalah jarak antara gambar dengan frame pada sisi kanan kiri dan atas bawah. Ini tergantung selera kamu. Untuk lebih jelasnya mengenai matte kamu bisa kunjungi website kami di www.arti.id lalu trial untuk pembelian lukisannya. Saat memilih ukuran canvas dan frame nanti juga aka nada pilihan “matte” atau “no matte” disitu nanti kamu bisa lihat langsung penampilan dengan atau tanpa “matte”. Untuk canvas sendiri, bukan berarti Artis melukis langsung pada canvas namun kami yang mencetaknya diatas canvas.

A:        Berarti ini bukan lukisan hand-made ya?

B:        Betul sekali. Lukisan yang kita cetak bukan hasil dari hand-made tapi hasil cetak atau print. Namun memang kami telah bekerja sama dengan berbagai macam artis, ada yang saat pembuatan lukisannya dibuat terlebih dahulu menggunakan cat dan canvas, ada juga yang menggunakan tinta pulpen saat pembuatannya, dll. Setelah itu hasil dari lukisan itu di scan secara digital lalu master dari lukisan tersebut diberikan kepada kami lalu kami mencetaknya dan memberikan frame pada lukisan tersebut.  

A:        Kalau pembuatannya berapa lama ya?

B:        Setelah kamu memesan, kami membutuhkan waktu sekitar 2-4 hari untuk memproduksi lukisan yang kamu beli. Setelah itu kami akan kirim melalui ekspedisi ke seluruh Indonesia.

A:        Wah kalau pengiriman pakai ekspedisi aman gak ya? Takut barangnya dilempar-lempar sama pihak ekspedisi yang mengakibatkan kecacatan pada lukisannya 🙁

B:        Tenang. Keamanan lukisan adalah priortas kami. Jadi kami akan selalu memastikan dan memberikan packing yang aman untuk lukisan yang dibeli. Selain itu, kami juga menggunakan packing kayu dari ekspedisi sebagai perlindungan ganda pada lukisan yang kami kirim. Dan kalau ternyata saat barang diterima masih juga ada kecacatan kamu ga perlu khawatir karena kami akan kirim lukisan yang baru sebagai bentuk garansi dari kami.

A:        Oh iya, lukisan itu kan berat dan besar, belum lagi kalau kena dimensi dari ekspedisinya, ongkos kirimnya bisa mahal dong yah? ☹

B:        Nah, buat kamu yang berada di jabodetabek kamu tidak akan dibebankan ongkos kirim kok. Tapi untuk yang diluar jabodetabek, kami mohon maaf nih… karena ongkos kirim kamu yang tanggung 😊

A:        Oke deh saya mau bungkus satu!

B:        Silahkan pilih dulu lukisannya, lalu isi data diri, dan selesaikan pembayaran. Semuanya dilakukan di website kami www.arti.id. Setelah semuanya selesai, kamu hanya perlu menunggu lukisan datang. Kami akan memberikan notifikasi selanjutnya melalui email ya.

Masih ada pertanyaan lain? Kamu bisa langsung menghubungi kami di whatsapp 0811-1177-333 😊

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *