THE BIGGEST YEAR END SALE IN ARTI!

THE BIGGEST YEAR END SALE IN ARTI!

 

Year End Sale 2021

Menyambut akhir tahun 2021, ARTI akan memberikan diskon terbesar untuk semua produk yang dijual di ARTI. Diskon ini merupakan sebuah apresiasi yang diberikan kepada seluruh ARTI Lovers yang sudah setia mengikuti perkembangan ARTI sejak tahun 2019. Diskon yang kami berikan berupa Diskon tambahan sebesar 10% untuk semua produk tanpa ada minimal belanja. Kamu tinggal memasukan kode diskon ARTI21 di website ARTI ketika checkout pembayaran.

Untuk lebih lengkapnya, ini step-by-step cara menggunakan kode diskon:

  1. Masuk ke webste arti.id

Website 1

  1. Pilih produk yang mau kamu beli dan klik Add to Cart

Website 2

  1. Setelah selesai memilih produk yang mau kamu beli, klik shopping cart yang ada di pojok kanan atas lalu klik Proceed to Checkout

Website 3

  1. Masukan kode voucher ARTI21 lalu klik Apply Coupon. Harga total belanja kamu akan mendapatkan diskon tambahan 10%

Website 4

  1. Lanjut isi biodata lengkap untuk pengiriman dan pilih metode pembayaran. Lalu klik Place Order untuk melakukan pembayaran.

Website 5

Selesai deh, selamat kamu akan mendapat diskon tambahan 10% untuk semua produk yang kamu beli! Kamu tinggal menunggu proses produksi kami dan pengiriman, nomor resi pengiriman akan kami infokan juga ke kamu.

Apabila masih bingung atau masih ada yang mau ditanyakan, silahkan Whatsapp ke nomor 0811-1177-333 atau 0811-1010-037. Tim ARTI siap membantu kamu dan memberikan solusi terbaik. Yuk cepetan belanja lukisan art print dan canvas print di ARTI karena ini promo terbatas hanya dari tanggal 10 – 31 Desember 2021.

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *