Tips : Lukisan Yang Tepat, Di Ruangan Yang Tepat

Tips : Lukisan Yang Tepat, Di Ruangan Yang Tepat

 

Tips : Lukisan Yang Tepat, Di Ruangan Yang Tepat

Hello Artsy Peeps! Pernah gak sih kalian bingung untuk menentukan lukisan untuk di ruangan tertentu? Atau sebaliknya, pernah gak sih beli lukisan tapi bingung mau pajang di ruangan yang mana? Gak usah khawatir, yang bingung seperti itu banyak kok! Melihat-lihat ke galeri seni memang salah satu solusi yang pas buat cari-cari inspirasi lukisan dinding yang tepat, untuk ruangan yang tepat. Tapi lagi musim corona gini kamu yakin mau ke galeri seni? Emangnya yakin sudah buka? Lagian, apa gak takut tertular? Mending lihat aja galeri seni digital made in Indonesia, Arti.id. Semua lukisan dengan gaya apapun atau buat ruangan apapun kalian bisa temukan disini. Harga yang tergolong terjangkau dengan kualitas premium bakalan kamu dapatkan! Yuk langsung aja kita bahas lukisan-lukisan di Arti.id yang cocok untuk berbagai ruangan itu!

1.) Lukisan dinding yang cocok untuk di ruang tengah atau ruang keluarga

Ruangan tengah merupakan ruangan dimana biasanya keluarga berkumpul jadi pasanglah lukisan yang mudah dimengerti keindahannya misalnya lukisan pemandangan.

Selain lukisan pemandangan, lukisan abstrak juga bisa jadi opsi yang bagus untuk ruang keluarga.

2.) Lukisan dinding yang cocok untuk di ruang tamu

Karena ruang tamu merupakan ruangan yang akan diperuntukkan tamu-tamu kita di rumah, ada baiknya memajang lukisan yang indah dan mudah diketahui gambarnya seperti lukisan dengan tema floral (tema bunga-bunga atau kembang). Dijamin bikin tamu kamu geger melihat lukisan dindingmu.

3.) Lukisan dinding yang cocok untuk di kamar

Lukisan yang cocok untuk dipajang di kamar adalah lukisan yang punya makna yang kuat, yang terhubung dengan kepribadian pemilik kamar.

Selain itu untuk kamar wanita bisa pajang lukisan seperti dibawah ini.

4.) Lukisan dinding yang cocok untuk di dapur atau ruang makan

Kebanyakan orang mencari lukisan dengan gambar makanan atau buah untuk dipajang di ruang dapur atau ruang makannya. Tapi apabila menurut kamu ini mainstream, kamu bisa coba dengan lukisan dinding dengan gambar pola abstrak yang indah.

5.) Lukisan dinding yang cocok untuk dipajang di dinding tangga

Biasanya orang memanfaatkan space ini untuk memajang foto keluarga yang dikombinasikan dengan lukisan minimalis dengan objek gambar orang ataupun lukisan dengan quotes yang memotivasi.

6.) Lukisan dinding yang cocok di ruang kerja

Sama seperti halnya ruang kamar tempat beristirahat, untuk di ruang kerja pilihlah lukisan dinding yang memiliki makna yang kuat yang memiliki koneksi dengan orang yang bekerja di dalam ruangan kerja tersebut. Nah kamu juga bisa mengkombinasikan dengan lukisan quotes atau lukisan yang memotivasi.

Berikut adalah beberapa rekomendasi lukisan yang cocok untuk beberapa ruangan di Arti. Apabila kamu masi bingung silahkan konsultasikan ke Admin kami di WA 0811-1177-333! Kita tunggu yah!

 

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *