TIPS MEMPERCANTIK RUANGAN DALAM SEKEJAP MENGGUNAKAN LUKISAN DARI ARTI!

TIPS MEMPERCANTIK RUANGAN DALAM SEKEJAP MENGGUNAKAN LUKISAN DARI ARTI!

Hallo Artsy People! Seperti yang kalian ketahui sendiri, lukisan adalah salah satu kunci untuk mempercantik ruangan dan memperindah interior rumah. Menata lukisan pada ruangan perlulah di perhatikan bentuk dan letaknya. Seperti yang kita ketahui, meletakkan lukisan yang tidak beraturan dapat menyebabkan ruangan terlihat penuh dan kurang enak di pandang.

Nah, ada 3 tips untuk meletakkan lukisan untuk mempercantik ruangan agar terkesan istimewa dan enak dipandang. Yaitu,

Tampak Artistik

Tak banyak yang berani mencoba untuk bereksperimen dan berimajinasi seunik mungkin dalam menata lukisan atau hiasan dinding di rumah. Sehingga hal ini membuat kita terpaku pada beberapa pola atau model penataan saja. Padahal jika kita berani berekspresi dan berimajinasi seunik mungkin, penataan lukisan atau hiasan dinding tersebut bisa jadi tampak lebih cantik dan unik dengan memiliki ciri khas sendiri.

Tampak Horizontal

Tak hanya dapat ditata dalam bentuk vertikal, lukisan-lukisan di rumah pun dapat ditata dengan pola horizontal. Trik penataan lukisan ini dapat diterapkan pada ruangan yang memiliki bentuk panjang, misalnya pada lorong atau koridor rumah. Selain itu, Artsy People pun bisa menerapkan pola penataan berbentuk horizontal ini pada dinding samping tangga untuk menghindari kesan kosong.

Sehingga dengan penataan lukisan berpola horizontal ini area dinding pun menjadi lebih menarik. Untuk menghindari kesan monoton, kamu dapat  menerapkan lukisan dengan berbagai ukuran dan gaya bentuk.

Membentuk Pola Tertentu

Tak ada yang salah dengan memajang lukisan secara penuh memenuhi sisi dinding interior rumah. Artsy People pun bisa mencoba menerapkannya di rumah lho! Sesuaikan dengan tema dan warna yang diterapkan pada interior ruangan, agar lukisan-lukisan dinding tersebut dapat lebih menyatu sempurna. Atau jika tak ingin memenuhi dinding dengan lukisan, Artsy People juga bisa membentuk pola seunik mungkin untuk penataan lukisan-lukisan tersebut. Misalnya pola hati, segitiga, atau yang lainnya. Artsy People pun bisa menjadikan dinding rumah layaknya sebuah galeri pameran lho.

Nah, semoga tips diatas dapat membantu Artsy People untuk menata dan mempercantik dekorasi ruangan dan interior rumah. Dan jangan lupa untuk beli lukisan super keren dari ARTI ya! Dijamin, ruangan jadi lebih, mantul!

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *