Tokopedia atau Shopee: Kamu Pilih yang Mana Untuk Belanja Lukisan?

Tokopedia atau Shopee: Kamu Pilih yang Mana Untuk Belanja Lukisan?

Tokopedia atau shopee? Kamu pilih yang mana nih? Dua marketplace ini adalah marketplace yang paling banyak digunakan oleh orang di Indonesia. Tentunya akan selalu ada perbandingan dan plus minus yang dirasakan oleh penggunanya. Keduanya pun bersaing ketat untuk berusaha menarik pasar indonesia sebanyak-banyaknya. Tapiiiii, kalau sedang ingin beli lukisan kamu biasanya lebih tertarik mencari dimana nih? Pembahasan artikel kali ini mengenai marketplace-marketplace ARTI yang bisa kamu gunakan untuk check out belanjaan lukisanmu. Dibaca sampai habis yaaa!

Inilah Marketplace yang ARTI punya, bisa kamu jadikan pilihan untuk Belanja Lukisan!

  1. Tokopedia: Arti Official Store
Username: Arti Official Store

Tokopedia adalah marketplace karya anak bangsa. Marketplace yang berasal dari Indonesia ini sudah memiliki pengguna aktif sebesar 135,1 Juta (Data Ginee 2022). Buat kamu pengguna setia tokopedia gak perlu khawatir kalau ingin membeli Lukisan ARTI. ARTI sudah tersedia di Tokopedia lhoo dan lagi ada promo Cashback 100 Ribu khusus untuk followers baru. Wahhh, lumayan banget kan??? Yuk di follow dan check out sekarang keranjang belanjaan lukisan kamu. Jangan sampai kehabisan kuotanya yaaa! Berikut salah satu ulasan dari customer tokopedia ARTI nih, yaitu pak Indra, beliau mengatakan “pelayanan dan produk lukisan dari ARTI sangat baik, menurutnya admin ARTI juga sangat membantu sekali, kualitasnya lukisan oke banget. 100% sangat puas deh pokoknya!” 

  1. Shopee: Arti Seni Official  Store
Username: Arti Seni Official Store

Tim Shopee siapa disiniiiiii? Selain Tokopedia, kita juga tersedia di Shopee lhoo… untuk yang terbiasa menggunakan shopee tenang aja ARTI juga ada di shopee nih. Salah satu customer shopee kami mengatakan kalau kualitas lukisan ARTI sangat baik, Customer Servicenya juga pelayanannya ramah dan cepat, memberikan solusi untuk rekomendasi lukisan mana yang cocok untuk ruangannya. “Hmmmm tapi ada promo gratis ongkirnya gak nih?” Ada banget donggg, tapi dengan syarat tentunyaa. langsung di intip ajaa di “Arti Seni Official Store”

  1. Zalora: Arti Official Store
Username: Arti Official Store

Per Juni 2022 ARTI juga sudah tersedia di zalora. Temukan ARTI dengan nama “Arti Official Store”. Harga yang tersedia di zalora sudah ada potongan diskon 10%. Check out sekarang!

  1. Website: arti.id
Alamat Website: arti.id

Selain ketiga marketplace tersebut, Arti juga punya website dengan beragam fitur. Kamu bisa cari lukisan mulai dari berdasarkan warna, style, tema hingga artist. Gak perlu bingung lagi deh untuk cari lukisan mana yang cocok sesuai selera kamu. karena semua pilihan sudah tersedia di website ARTI. habis cari-cari lukisan masih galau? tenang, kamu bisa langsung berkonsultasi dengan tim sales kami di 08111177333 atau 08111010037. tim sales kami siap melayani apapun kebutuhanmu terkait dengan pemesanan lukisan. pelayanannya dijamin puas deh!  cek sekarang di arti.id.

Demikianlah pembahasan mengenai akun marketplace yang ARTI punya. Kamu bisa pilih antara tokopedia, shopee, zalora dan website ARTI. Untuk kualitas pelayanan dan produknya sama aja kok. Yuk buruan check out di marketplace kesayangan kamu!

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *