INSPIRASI WALL ART PRINT UNTUK KAMAR ANAK (Part I)

INSPIRASI WALL ART PRINT UNTUK KAMAR ANAK (Part I)

Inspirasi Wall Art Print Untuk Kamar Anak (Part I)

Halo semua, kembali lagi diartikel yang akan memantu kamu dalam mencari inspirasi mendekor ruangan menggunakan wall art print. Sekarang, kita akan membahas tentang art print yang cocok dipasangkan di kamar anak. Kamar anak biasanya didekor dengan konsep yang bisa membantu anak betah dan nyaman selama berada di kamar. Selain berfungsin sebagai kamar tidur, kamar anak juga bisa dijadikan ruangan tempat bermain anak. Anak bisa dengan bebas berekspresi di dalam kamar.

Berikut ini enam ide inspirasi wall art print untuk kamar anak berdasarkan karya-karya dari artis di Arti. Sebagai gambaran, anak biasanya suka berekspresi, oleh karena itu banyak karya pilihan kami yang colorful dan lucu. Pilihan kami yang sekarang, objek hewan yang menjadi fokus di dalam karyanya. Ini dia enam karya pilihan kami:

1) Jonas Loose – Rollerskating Giraffe

Jonas Loose - Rollerskating Giraffe

Karya dari Jonas Loose yang colorful and fun tergambar dikaryanya yang ini. Jerapah sebagai objek utama dikaryanya yang ini sedang bermain sepatu roda. Terlihat si jerapah sedang bermain sepatu roda dengan santai. Warna yang ada juga menggambarkan suasan ceria seperti hijau tosca muda sebagai background, sepatu roda berwarna pink, dan kaus kaki jerapah yang berwarna putih dengan garis berwarna biru. Cocok untuk dipasang di kamar anak.

2) Jonas Loose – Sneaker Flamingo

Jonas Loose - Sneaker Flamingo

Kalau yang ini binatang Flamingo yang menjadi objek utamanya. Warna pink menjadi warna yang dominan di karya Jonas Loose yang ini. Warna pink merupakan warna dari burung flamingo yang menjadi warna dasar dari art print ini. Menurut kalian burung flamingonya sedang apa? Sedang mau mengikat sepatu, atau sedang terlihat bingung karena menggunakan sneaker. Tapi apapun yang sedang dilakukan flamingo, merek sneakernya Nike, ya gak sih?

3) Majchila – Cute Llama

Majchila - Cute Llama

Ini karya dari Majchila yang menggambarkan binatang llama sedang berada diantara kaktus-kaktus. Karya ini dibuat dalam lebih berbentuk kartun jadi berbeda dengan dua karya awal. Sedikit informasi mengenai binatang llama, binatang ini asli dari Amerika Selatan dan hidup di dataran tinggi. Nah yang unik, Majchila menggambarkan llama sedang berada di antara kaktus yang biasanya tumbuh di gurun-gurun. Art print ini cukup colorful dengan warna dasar orange muda, dengan hijau sebagai warna dari kaktus, dan putih warna dari llama.

4) Jonas Loose – T-Rex Bike

Jonas Loose - T REX BIKE

Oke lagi-lagi karya dari Jonas Loose yang bermain dengan imajinasi. Sekarang dia menggambarkan seekor T-Rex yang bermain sepeda. Unik ya, ada T-Rex bisa bermain sepeda, padahal kan tangan T-Rex pendek ya. Makanya dia naik sepedanya lebih condong ke depan. Warnanya juga cukup colorful walaupun lebih didominasi warna hijau di tubuh T-Rex dan background. Ada sentuhan sedikit warna merah di sepeda menambah kesan eye catching dikaryanya ini.

5) Daniel Coulmann – Polar Bear

Daniel-Coulmann - Polar Bear

Daniel Coulmann dalam karyanya Polar Bear menggambarkan seekor beruang kutub dengan posisi close up. Seperti manusia sedang mau pas foto. Karya ini sangat kartun sekali dengan warna yang sangat soft dengan efek-efek seperi dilukiskan menggunakan kuas. Warna biru muda sebagai warna dasar dan warna putih serta abu-abu ditubuh beruang kutub. Anak kecil pasti suka kalau art print ini dipasangkan di kamarnya.

6) Jonas Loose – Cereal Toucan

Jonas Loose - Cereal Toucan

Hayo siapa yang tau burung tukan? Ini salah satu burung dengan paruh paling cantik di dunia menurut National Geographic. Mungkin kita sering lihat burung ini tapi tidak tahu namanya. Karya dari Jonas Loose menggambarkan seekor burung tukan sedang makan cereal dari belakang. Warna dasar dari art print ini adalah biru muda. Dengan warna badan dari burung lukan adalah biru tua, tetapi warna dari paruh serta bulu ekor yang warna warni, cocok dengan warna cereal yang dimakan oleh burung tukan. Karya ini cukup colorful dan anak akan senang dengan art print ini.

Itu dia enam inspirasi wall art print untuk kamar anak anda. Masih banyak karya-karya di Arti yang lain yang bisa kamu pilih untuk dipasangkan di kamar anak. Kamu bisa masuk pilihan itu disini. Ingat, biarkan anak terus berimajinasi dan jangan batasi itu. Anak bisa terus berkreasi untuk menggapai cita-citanya. Tapi tetap harus kita bimbing, agar anak tau apa yang menjadi minat dia dan kita bisa membantu dia untuk mencapainya.

Sekian artikel blog ini, yuk komen menurut kamu konsep art print yang kaya gimana yang cocok dipasangkan di kamar anak. Nantikan artikel tentang Inspirasi Kamar Anak Part II. See you on next article, Bye! ?‍♂️?

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *